Megapolitan

Anies Harapkan Terobosan untuk Penuntasan RPJMD

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik tujuh pejabat tinggi pratama (eselon 2) dan mengharapkan adanya terobosan dalam penuntasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022.

Anies menyebutkan, tahun 2022 merupakan masa penuntasan visi, misi dan program strategis daerah sesuai RPJMD 2017-2022. Karena itu, dia meminta semua pejabat yang baru dilantik memastikan penuntasan tersebut.

“Tuntaskan semua target RPJMD, KSD, janji gubernur/wakil gubernur dan isu prioritas daerah yang tertuang dalam Instruksi Gubernur Nomor 49 Tahun 2021 tentang Penyelesaian Isu Prioritas Daerah Tahun 2021-2022. Ambil tanggung jawab tiap-tiap,” kata Anies di Jakarta, Rabu (13/10/2021), seperti dikutip Antara.

Artinya, jika ada target RPJMD, KSD, janji gubernur/wakil gubernur dan isu prioritas daerah yang belum tuntas dan sektor yang dipimpin bisa berkontribusi pada penyelesaiannya, maka diminta untuk segera mengerjakan.

Di setiap akhir kepemimpinan kepala faerah, program prioritas dari program kerja yang ada pada perangkat daerah masing-masing seharusnya segera diselesaikan dan berbagai program yang jadi tanggung jawab dapat terlaksana sesuai rencana.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button