Megapolitan

Anies: Sardjono Sukses Bawa TransJakarta Lewati Masa Menantang

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut mendiang Sardjono Jhony Tjitrokusumo telah sukses membawa PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta melewati masa menantang.

Anies menuturkan meskipun masa pengabdian Almarhum Jhony sebagai Direktur Utama PT TransJakarta terbilang singkat, namun mampu menakhodai perusahaan badan usaha milik daerah bidang transportasi itu melewati masa sulit dalam setahun terakhir.

“Pribadi yang amat enerjik, pandangannya positif, optimistik, cerdas, dan cepat memunculkan ide. Sangat supel bergaul, temannya ada di mana-mana,” kata Anies melalui akun media sosial “Instagram” @aniesbaswedan di Jakarta, Minggu.

Anies juga mengungkapkan Allah SWT memiliki rencana sempurna terhadap almarhum untuk cukup melaksanakan tugas di dunia saat ini.

Diungkapkan Anies, Jhony mulai menderita sakit saat bertugas di Amerika Serikat terkait rencana TransJakarta menggunakan armada bus listrik.

“Sakit itu berkepanjangan sampai di Tanah Air langsung dirawat di rumah sakit hingga akhirnya Allah panggil pulang. Insya Allah husnul khotimah,” ujar Anies.

Anies mendoakan almarhum diterima amal baiknya di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Sebelumnya, Direktur Utama PT TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia pada Minggu sekitar pukul 09.51 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

“Kami keluarga besar sangat kehilangan dan berduka atas kabar ini. Mohon doanya teman-teman semua, doakan bapak bisa mendapat tempat terbaik di sisi-NYA,” ujar Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT TransJakarta Welfizon Yuza dalam keterangan tertulisnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button