Megapolitan

Penyerahan Donasi Oxygen Mini Plant dari Superconnection Indonesia, Hinabi & Patners kepada BSMI

INDOPOSCO.ID – Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Indonesia, Bangkit Bersama. Semangat untuk membantu pemulihan krisis nasional, menjadi latar belakang Superconnection Indonesia yang digagas oleh Bapak I Made Dana Tangkas bersama rekan untuk merealisasikan gerakan ini.

Semenjak terjadinya puncak gelombang kedua krisis pandemi covid-19 yang terjadi sejak Juni – Juli 2021 lalu, dia mengajak sejumlah ahli industri dan juga asosiasi untuk memprakarsai gerakan swadaya, sukarela membantu krisis Kesehatan Nasional yang terdampak, khususnya terkait kelangkaan oksigen.

Bapak Made didukung oleh sejumlah pimpinan industri, seperti Bapak Hilman Risan (Penasehat HINABI), Bapak Pratjojo Dewo (Presiden Direktur PT. Komatsu Indonesia), Bapak Jamaludin (Ketua Umum HINABI), Bapak Bambang Susilo (Presiden Direktur PT. Nusatama Berkah), Bapak dr. Basuki Supartono (Pendiri RS Islamic Center Al-Fauzan), Bapak Dr Anto (LIPI), Bapak Selo Winardi (CEO PT. Tira Austenite), serta mendapatkan apresisasi dari Kementerian Kesehatan dan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, semenjak puncak gelombang kedua krisis pandemi Covid-19 tersebut, melaksanakan rangkaian kegiatan : Focus Group Discussion, weekly meeting dan pemberian donasi refilling oksigen bagi Pihak Rumah Sakit penanganan Covid-19 yang dilaksanakan oleh PT. Komatsu Indonesia dan PT. Tira Austenite.

Terselenggaranya acara yang berlangsung Jum’at 24 September 2021 yaitu Penyerahan secara Simbolis Donasi Oxygen Mini Plant, merupakan salah satu tujuan dari total program Superconnection untuk kemandirian industri oksigen dalam negeri ke depannya, dan kita diharapkan dapat lebih mengantisipasi gelombang bencana berikutnya dalam waktu dekat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button