Megapolitan

Pengenalan PKKMB Universitas Pancasila 2021 Resmi Ditutup

INDOPOSCO.ID – Rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Universitas Pancasila (PKKMB UP) dengan tema “Mewujudkan Mahasiswa Universitas Pancasila yang Memiliki Keluhuran Akhlak, Kedalaman Ilmu, Cinta Tanah Air dan Berdaya Saing Global Di Era Merdeka Belajar Kampus Merdeka” resmi ditutup.

Pada penutupan Acara PKKMB secara daring ini, Ketua Panitia yang juga adalah Wakil Rektor III Dr. Drs. Joko Hartanto, SH., M.Si menyampaikan terima kasih kepada orang tua atas kepercayaan dan juga kehadiran para orang tua dalam acara open house virtual, juga memberikan selamat atas keberhasilan para mahasiswa baru yang telah melewati persaingan ketat untuk meraih tempat belajar di kampus.

“Pelaksanaan PKKMB kali ini terasa istimewa karena saat ini, kita masih dalam keprihatinan bersama dengan masih berada dalam masa pandemi Covid-19. Namun, kegiatan pelaksanaan PKKMB tetap berjalan sesuai dengan harapan. Acara PKKMB UP telah dilaksanakan dengan lancar dan tertib. Universitas Pancasila menyadari bahwa pembelajaran daring tidak selalu mudah untuk semua pihak, terutama mahasiswa baru yang belum mengenali sistem perkuliahan dan lingkungan kampus. Oleh karena itu dalam waktu yang singkat dari 07.30-13.00 selama 5 hari, panitia pelaksana berusaha untuk memberikan Informasi selengkap-lengkapnya,” katanya.

Dikatakan, materi yang diberikan adalah Membangun Peran dan Kesadaran Kehidupan Berbangsa Bernegara Generasi Z yang merupakan generasi mahasiswa baru saat ini, agar mereka mengenali karakteristik mereka sendiri saat kuliah, kemudian diberikan materi mengenai Perguruan tinggi di Era Revolusi Industri 4.0 Dalam Kerangka Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button