Megapolitan

Untuk Buka Kembali, Ancol Masih Tunggu Keputusan Pemerintah

INDOPOSCO.ID – Manajemen Taman Impian Jaya Ancol masih menunggu keputusan pemerintah untuk membuka kembali tempat rekreasi keluarga di Jakarta Utara (Jakut) tersebut.

“Kapan wahana rekreasi dibuka? Mengenai waktu kapan dibuka, ini tentunya menunggu dari pemerintah,” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali pada paparan publik yang berlangsung secara daring dari Candi Bentar Hall, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (30/8/2021).

Dia mengatakan, jawaban pertanyaan tersebut sebetulnya masih tentatif. “Memang seperti kita ketahui bersama, pandemi ini kan sesuatu yang susah untuk kita prediksi,” tandasnya.

Harapannya pandemi bisa segera melandai dan juga cepat selesai. “Tentu saja kami menyiapkan skenario- skenario yang harus kami perbarui apakah nanti di akhir tahun, seperti apa, tentu saja masih sangat bisa berubah sewaktu-waktu,” ujar dia.

Namun, manajemen Ancol tak mau pesimistis dengan keadaan. Selama pandemi, pihaknya fokus merawat semua unit- unit wahana rekreasi yang dimiliki secara konsisten, seperti halnya kalau beroperasi normal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button