Megapolitan

Kota Bogor Dukung Perpanjangan PPKM Level 4

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Bogor mendukung kebijakan pemerintah pusat yang memperpanjang pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, di Kota Bogor, Senin (26/7/2021), mengatakan berdasarkan pengumuman dari pemerintah pusat pada perpanjangan PPKM level 4 ada beberapa penyesuaian aturan yang diberlakukan.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, menyatakan di Jawa dan Bali, ada 95 kabupaten dan kota masuk kategori level 4 serta ada 35 kabupaten dan kota yang masuk kategori level 3.

Menurut Bima Arya, penyesuaian aturan pada perpanjangan PPKM level 4, antara lain, yakni memberikan kelonggaran kepada warung makan dan pedagang kaki lima (PKL) untuk beroperasi dalam waktu terbatas dan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Untuk Kota Bogor arahnya masih sama dalam aglomerasi Jabodetabek, yakni PPKM level 4,” katanya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengumumkan perpanjangan PPKM level 4, selama delapan hari, mulai Senin hari ini hingga Senin (1/8) dengan memberlakukan beberapa penyesuaian aturan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button