Megapolitan

Polres Metro Jaya Jakarta Selatan Buka Gerai Vaksin PRESISI untuk Masyarakat

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jaya Jakarta Selatan mengadakan Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan pada 24-25 Juli 2021. Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis dan disediakan untuk masyarakat umum dengan batas usia minimal 12 tahun tanpa ada syarat domisili.

Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Kegiatan ini berjalan berkat dukungan dari Yayasan RMHC, McDonald’s Indonesia, SINAR SOSRO, KADIN INDONESIA, serta PERADI Suara Advokat Indonesia.

Gerai Vaksin PRESISI yang akan berlangsung selama dua hari ini menargetkan 3.000 penerima vaksin serta menggunakan vaksin SINOVAC dan akan dilaksanakan di Polres Jakarta Selatan dengan alamat Jl. Wijaya II no. 42 Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Masyarakat dapat mengikuti kegiatan vaksin ini hanya dengan mendaftar melalui aplikasi JAKI (Jakarta Kini) lalu langsung memilih jadwal serta lokasi vaksin di Polres Jakarta Selatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button