Megapolitan

Polisi Bubarkan Kegiatan Olahraga di Grand Wisata Tambun

INDOPOSCO.ID – Kegiatan olahraga yang tengah dilakukan warga di kawasan Grand Wisata Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dibubarkan personel Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi , Minggu (11/7/2021). Petuga menggunakan pengeras suara dari mobil patroli lalu lintas untuk membubarkan kerumunan itu.

“Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, kegiatan olahraga dilarang, hanya boleh dilakukan di rumah atau minimal di depan rumah,” kata Kasat Lalu Lintas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono seperti dikutip Antara.

Dikatakan, pembubaran dilakukan ketika petugas yang tengah berpatroli mendapati sejumlah kerumunan warga sedang melakukan olahraga di sepanjang jalan kawasan Grand Wisata. “Langsung kami bubarkan, kami imbau agar mereka segera kembali ke rumah masing-masing,” katanya.

Argo menjelaskan warga dibubarkan saat sedang berolahraga sepeda, lari, dan juga berjalan kaki. Jumlah warga yang beraktivitas dikhawatirkan akan memicu terjadinya kerumunan. “Walaupun sudah memakai masker, tapi banyak dari mereka yang tidak menggunakannya dengan benar. Banyak warga yang berolahraga juga membuat kerumunan,” ujar Argo.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button