Megapolitan

Swab Massal 3 Hari di Kota Tangerang, 1.154 Orang Positif Covid-19

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten gencar melakukan tes swab antigen secara massal untuk mendeteksi warga yang terpapar Covid-19.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengungkapkan, pada pelaksanaan swab massal di Kota Tangerang yang telah dilakukan selama tiga hari menunjukkan angka yang cukup tinggi pada positivity rate per harinya.

“Sudah tiga hari kita laksanakan swab massal, dari testing sebanyak 5.587 spesimen, yang terkonfirmasi positif sebanyak 1.154 orang atau 20,6 persen positivity rate-nya. Angka tersebut terhimpun dari 13 Kecamatan,” ujarnya bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin saat menggelar rapat koordinasi secara virtual bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat serta lurah se-Kota Tangerang terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Tangerang, Jumat (9/7/2021).

Arief meminta kepada seluruh pegawai Pemkot Tangerang untuk terus bahu membahu memaksimalkan pelaksanaan PPKM Darurat tersebut dengan cara mengurangi mobilitas masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button