Megapolitan

Waduh, Mobil Tahanan Kejati Masuk RSUD Banten, Ada Apa?

INDOPOSCO.ID – Rombongan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten sambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten. Mobil tahanan turut menghiasi berjejer rapi mengikuti mobil sejumlah pejabat Kejati.

Suasana rumah sakit pun menjadi tegang sesaat. Para penunggu pasien yang berada di halaman RSUD Banten, berbondong-bondong mendekati mobil tahanan. Mereka penasaran dengan kegiatan Kejati Banten yang memiliki fungsi penegakan hukum.

Ditambah, sejumlah pejabat Kejati Banten saat turun dari mobil, masih mengenakan seragam lengkap. Padahal, saat itu jam kerja kantor sudah lewat.

Berita Terkait

Usut punya usut, rasa penasaran penunggu pasien di RSUD Banten terbayarkan saat petugas membuka pintu mobil tahanan. Bukan tersangka kasus yang keluar, melainkan tabung oksigen untuk kebutuhan perawatan.

Akhirnya, para penunggu pasien membubarkan diri secara perlahan. Nampak dari raut mukanya, rasa penasaran mereka tidak terbayarkan lantaran tidak sesuai ekspektasi.

Saat ditemui di lokasi, Koordinator Kejati Banten Muhamad Yusuf Putra mengatakan, kedatangannya itu untuk memberikan bantuan distribusi oksigen. Terlebih, kondisi oksigen sudah mulai berangsur langka seiring melonjaknya kasus terkonfirmasi di sejumlah wilayah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button