Megapolitan

Akses Keluar Masuk Kabupaten Tangerang Diperketat

INDOPOSCO.ID – Jajaran Polresta Tangerang, Polda Banten bersama TNI dan Satpol PP mulai melakukan penyekatan di 6 titik akses keluar masuk wilayah Kabupaten Tangerang seiring dimulainya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 hingga 20 Juli 2021.

“Kami akan mulai patroli skala besar dan operasi yustisi serta memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pemberlakuan PPKM Darurat terhitung dari tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro seperti dikutip Antara, Sabtu (3/7/2021).

Dijelaskan, untuk mengawal pelaksanaan penyekatan di masa PPKM Darurat, pihaknya telah menyiapkan 6 pos komando (posko) di Gerbang Tol Kedaton, Gerbang Tol Balaraja Barat, Gerbang Tol Balaraja Timur, perbatasan Jayanti (perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Serang), di perbatasan Kresek (perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Serang), dan perbatasan Kronjo (perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Serang).

Berita Terkait

Dalam skema pembatasan ini, sektor perkantoran akan diberlakukan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah sebesar 100 persen sektor non-esensial, dan work from office (WFO) atau bekerja dari kantor maksimal 50 persen untuk sektor esensial dan WFO 100 persen untuk sektor kritikal.

“Untuk kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring atau online, sedangkan untuk kegiatan di restoran hanya menerima delivery order atau take away, tidak melayani makan di tempat,” ujar Wahyu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button