Megapolitan

Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Bersama, Hangry Vaksinasi Seluruh Pegawai

INDOPOSCO.ID – Perusahaan rintisan (startup) kuliner multi-brand, Hangry, melaksanakan vaksinasi untuk seluruh pegawai demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Vaksinasi diberikan secara bertahap dan terbagi ke dalam lima hari untuk mengakomodasi lebih dari 1,000 pegawai termasuk kru outlet Hangry. Kegiatan vaksinasi dilakukan di Rumah Sakit Lapangan Artha Graha Peduli (Rumkitlap AGP), Jakarta Utara.

Melalui kegiatan vaksinasi ini, Hangry berharap agar seluruh pegawai tetap terlindungi dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan serta mendukung kebijakan untuk tetap di rumah saja.

Hangry sebagai perusahaan kuliner di balik brand seperti Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry, yang sehari-harinya melayani kebutuhan pelanggan akan makanan dan minuman merasa sangat perlu untuk melakukan vaksinasi terhadap seluruh pegawai.

Vaksinasi dilakukan agar tiap lapisan dari tim Hangry sudah memiliki perlindungan diri, selain melalui apa yang dianjurkan pemerintah seperti menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi bagi pegawai Hangry terbagi ke dalam 5 hari, yaitu 14, 15, 16, 21 dan 22 Juni 2021. Seluruh proses vaksinasi dilakukan di Rumkitlap AGP, Jakarta Utara yang merupakan kerja sama antara Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta dan Yayasan Artha Graha.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button