Megapolitan

Universitas Pancasila Menjadi Centra Vaksinasi Covid 19 Indonesia Bangkit

INDOPOSCO.ID – Penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di dunia cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu, menimbulkan korban jiwa dan kerugian material yang lebih besar, serta telah berimplikasi pada aspek social, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. World Health Organization (WHO) telah menyatakan penyakit yang disebabkan oleh Sar Cov-2 ini sebagai pandemi pada tanggal 11 Maret 2020.

Pemberian Vaksin Covid-19 diketahui merupakan langkah strategis yang diambil pemerintah agar Indonesia dapat melalui pandemi ini. Vaksinasi Covid-19 merupakan upaya pemberian Vaksin Virus Sar Cov-2 dalam rangka menimbulkan atau meningkatkan kekebalan seseorang secara aktif terhadap Covid-19, sehingga apabila suatu saat terpapar dengan penyakit tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan dan tidak menjadi sumber penularan.

Universitas Pancasila membuka layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk masyarakat Umum yang berdomisili DKI Jakarta dan Sivitas Akademika Universitas Pancasila dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini dimulai pada tanggal 21 Juni sampai 08 Juli 2021 setiap hari Senin sampai Kamis pukul 09.00 s.d. 13.00 WIB di Aula Masjid At Taqwa Universitas Pancasila, dan bisa mendaftarkan diri intuk divaksin dengan mengklik link pendaftaran di bit.ly/sentraVaksinUP menggunakan jenis vaksin yang disediakan Dinas Kesehatan DKI yaitu Sinovac

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button