Megapolitan

Tiga Kafe di Kota Bogor Kembali Diberikan Sanksi Denda akibat Melanggar Prokes

INDOPOSCO.ID – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Jawa Barat, kembali memberikan sanksi administratif berupa denda kepada kepada tiga kafe dan restoran di Kota Bogor yang dinilai melanggar aturan protokol kesehatan dan jam operasional.

Wali Kota Bogor Bima Arya, di Kota Bogor, Ahad (20/6) mengatakan, dari tiga kafe dan restoran yang diberikan sanksi administratif denda, yakni dua kafe dan restoran, di Jalan Bangbarung dan di Jalan Pandu Raya, melanggar aturan protokol kesehatan karena jumlah pengunjungnya melampaui kapasitas maksimal, yakni 50 persen.

Kemudian, sebuah kafe dan pertunjukan musik langsung di Jalan Raya Pajajaran diberikan sanksi administratif karena melanggar jam operasional yang melampaui pukul 21:00 WIB.

Di lokasi kafe dan pertunjukan musik tersebut, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kemudian memberikan sanksi denda Rp3 juta dan menutup operasional sementara.

Pemberian sanksi administratif berupa denda berdasarkan aturan dalam Peraturan Wali Kota Bogor No.107 tahun 2020 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Penanggulangan Covid-19 di Kota Bogor

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button