Megapolitan

Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Segel Tempat Usaha Langgar Prokes

INDOPOSCO.ID – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali menyegel tempat usaha yang terbukti melanggar protokol kesehatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di daerah itu.

“Segala upaya kami maksimalkan untuk mencegah kasus Covid-19 kembali melonjak, salah satunya penyegelan tempat usaha yang melanggar ketentuan protokol kesehatan,” kata Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Cikarang, Ahad (20/6).

Eka mengaku pemberian sanksi itu sudah mulai diterapkan sejak kemarin dan rencananya akan dilakukan secara masif ke depan terhadap para pelaku usaha yang terbukti melanggar protokol kesehatan.

“Semalam kami terpaksa menyegel tempat hiburan malam di kawasan Ruko Union Thamrin Lippo Cikarang karena tidak mengindahkan protokol kesehatan,” katanya, dikutip dari Antara.

Tempat hiburan malam yang disegel tadi malam berupa tempat karaoke. Satgas Covid-19 telah memberikan teguran kepada pengelola tempat usaha itu namun tidak dihiraukan sehingga dilakukan penyegelan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button