Megapolitan

Atasi Antrean Libur Lebaran, KAI Commuter Promosikan KMT

INDOPOSCO.ID – Untuk mengatasi antrean calon pengguna jasa kereta rel listrik (KRL) pada libur Lebaran pada 15-17 Mei 2021, Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter melakukan promosi kartu multi-trip (KMT) di enam stasiun.

Anne Purba, VP Corporate Secretary KAI Commuter mengatakan, promosi KMT tersebut diberlakukan di enam stasiun jumlah penggunanya jasa KRL-nya cukup tinggi selama libur Lebaran, yakni Stasiun Bogor, Cikarang, Bekasi, Manggarai, Tanah Abang, dan Tangerang.

Calon pengguna jasa KRL mengentre di depan loket untuk membelli atau mengisi ulang tiket harian berjaminan (THB) karena tiket tersebut hanya untuk satu kali perjalanan. “Sedangkan, KMT bisa digunakan untuk berkali-kali perjalanan, tergantung pada isi saldo pada KMT, sehingga tidak perlu terus mengantre di depan lokat,” katanya ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (15/5/2021).

Untuk mengurai antrean di depan lokat, lanjut Anne, petugas dari KAI Commuter menawarkan promosi KMT dengan diskon sampai Rp10.000. KMT berisi saldo Rp10.000 yang dijual dalam harga normal Rp 30.000, pada promoi KMT selama tiga hari ke depan dijual dengan harga Rp20.000.

Anne menjelaskan, promosi KMT ini merupakan bentuk konsistensi KAI Commuter dalam melayani pengguna dengan mengutamakan protokol kesehatan, terutama pada libur Lebaran saat ini. “Kami mengajak para pengguna jasa KRL untuk memahami dan selalu mengikuti protokol kesehatan 3M yang berlaku di stasiun serta di dalam KRL,” tandasnya.

Anne juga mengingatkan, jika tidak ada kepentingan yang mendesak, sebaiknya warga tetap berada di rumah, tidak menggunakan KRL demi kesehatan dan keselamatan bersama pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button