Megapolitan

Masyarakat Serbu Tanah Abang. Anies, Kapolda, Pangdam Sidak

INDOPOSCO.ID – Setelah beredar video viral membeludaknya pengunjung Pasar Tanah Abang, Jakarta jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyambangi Blok A Pasar Tanah Abang, Minggu (2/5/2021).

Ketiganya menggelar inspeksi Pasar Tanah Abang. Pada Minggu (2/5/2021) sore, suasana Pasar Tanah Abang Blok A masih ramai meski sudah dilakukan pembatasan jumlah pengunjung di dalam pasar.

Polda Metro Jaya bersama TNI telah mendirikan posko pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan masyarakat di Pusat Grosir Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Menyangkut masalah yang ramai di Pasar anah Abang, pertama kita dari pihak kepolisian akan menindaklanjuti, kita akan melakukan pendisiplinan masyarakat untuk taat aturan 5M jangan sampai terjadi kerumunan lagi di sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dilansir Antara.

Yusri menyebut aparat keamanan menyikapi serius terjadinya kerumunan di lokasi tersebut. Untuk itu, pihaknya pun akan mendirikan posko pengamanan di lokasi. Posko pengamanan itu mulai didirikan pada Minggu (2/5/2021). Lewat posko pengamanan tersebut pengawasan protokol kesehatan masyarakat di lokasi akan semakin diketatkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button