Headline

Ditahan Imbang Vietnam, di Mata Shin Timnas Indonesia Seperti Ini

INDOPOSCO.ID – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan telah bekerja keras meski harus bermain imbang 0-0 saat menghadapi Vietnam pada semifinal pertama Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

“Pemain sudah bekerja keras pada pertandingan tadi. Banyak peluang juga. Tapi tidak ada gol yang tercipta,” kata Shin Tae-yong usai pertandingan.

Bertanding di hadapan Presiden Joko Widodo dan puluhan ribu suporter, Timnas Garuda sebenarnya tampil cukup apik di babak pertama. Sejumlah peluang tercipta seperti lewat Dendy Sulistyawan, Yakob Sayuri hingga Marcelino Ferdinan.

Baca Juga : Pemain Timnas Indonesia Dilarang Aktif di Medsos Selama Piala AFF

Serangan terukur juga terus dilakukan tim asuhan Shin Tae-yong. Hanya saja Vietnam yang bermain taktis sukses memotong laju bola saat melaju ke gawang. Begitu juga di babak kedua, Timnas Indonesia kembali menekan.

Beberapa peluang mencetak gol memang terjadi begitu juga tim tamu yang bermain cenderung keras. Yakob Sayuri yang berusaha keras aksinya terus terganjal. Begitu juga dengan upaya Pratama Arhan yang masih melambung. Hasil imbang 0-0 terjadi hingga laga hasil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button