Headline

Bencana Hidrometeorologi Ancam Banten hingga NTT

INDOPOSCO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi bencana hidrometeorologi dari Provinsi Banten hingga Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (31/12).

Menurut pemaparan info BMKG secara daring diikuti di Jakarta, Sabtu (31/12), dijelaskan wilayah tersebut, yakni Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Sementara prakiraan cuaca untuk wilayah Sumatera, Kota Banda Aceh akan cerah berawan, Kota Tanjungpinang juga berawan. Kemudian, Kota Pekanbaru cuaca berkabut, dan hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan turun di Kota Medan dan Pangkalpinang.

Berikutnya, untuk Kota Padang, Jambi dan Palembang, hujan diperkirakan akan turun dengan intensitas ringan. Sementara bagi sobat yang berada di Kota Bengkulu hujan intensitas sedang, dan perlu diwaspadai bagi sobat yang berada di Kota Bandar Lampung, karena hujan diperkirakan akan turun disertai kilat maupun petir.

Selanjutnya, Pulau Kalimantan, untuk Kota Pontianak diperkirakan akan cerah berawan, sementara bagi sobat yang berada di Tanjung Selor, Samarinda dan Palangka Raya cuaca berawan, dan bagi kota Banjarmasin hujan dengan intensitas ringan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button