Headline

Gereja Katedral Siapkan Kapasitas 2.180 Kursi untuk Jemaat Misa Natal

INDOPOSCO.IDGereja Katedral Jakarta menyiapkan kapasitas sebanyak 2.180 kursi untuk menampung jemaat mengikuti tiga kali Misa Natal.

“Kami prediksi kursi yang sudah disiapkan itu nanti akan mencukupi,” kata Humas Keuskupan Agung Jakarta dan Gereja Katedral Susyana Suwadie di Jakarta, Minggu (25/12), seperti dikutip dari Antara.

Rinciannya, di dalam ruang gereja utama tersedia 800 kursi, kemudian di samping gereja yakni di Plaza Maria sampai Goa Maria bisa menampung 550 jemaat.

Berita Terkait

Selanjutnya panitia juga menyediakan tenda di aula depan dan di belakang mencapai sekitar 800 tempat duduk dan beberapa ruang lain juga disiapkan.

Jemaat yang menghadiri misa, kata dia, terlebih dahulu mendaftar melalui laman gereja setempat yakni belarasa.id dan jemaat yang belum mendaftar dapat menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di meja registrasi.

“Hari ini kelihatannya cukup di 2.180 bahkan kalau menurut pendaftaran laman belarasa.id tidak 100 persen dari kapasitas itu, mungkin nanti kembali lagi akan datang yang bawa KTP,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button