Headline

Polisi Matangkan Rencana Pelarangan Sewa Harian Apartemen di Jakarta

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran berkoordinasi dengan pihak terkait, tentang rencana pelarangan sewa harian pada apartemen di Jakarta, seperti pada Kalibata City untuk mencegah tindakan pidana berupa prostitusi hingga peredaran narkoba.

“Kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi sekaligus upaya preventif guna cegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada warga Kalibata City,” kata Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (26/10).

Rudi menuturkan pihaknya melakukan patroli dengan berjalan kaki serta melakukan dialog dengan perwakilan agen penyewa apartemen Kalibata City.

Selain itu, Rudi turut berkoordinasi dan sosialisasi terhadap pedagang ruko dan petugas keamanan agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan.

Para pedagang ruko yang merupakan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga diberikan motivasi peningkatan omset penjualan setelah masa pandemi.

Harapan Rudi, dengan adanya pertemuan dalam sosialisasi ini kepolisian bisa lebih dekat dalam menangani kasus yang dialami warga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button