Headline

Giliran Petugas PCR dan Supir Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Timsus Polri

INDOPOSCO.ID – Tim khusus (Timsus) Polri melakukan pemeriksaan terhadap petugas Smart Co Lab dan supir Irjen Pol. Ferdy Sambo terkait penyidikan kasus polisi tembak polisi yang tewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Senin (1/8/2022).

Direktur Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi menyebutkan petugas Smart Co Lab yang diperiksa adalah yang melakukan tes PCR terhadap Irjen Pol. Ferdy Sambo saat hari kejadian.

“Pemeriksaan di Bareskrim Polri, petugas Smart Co Lab yang melakukan PCR dan sopir IJP FS saat hari kejadian,” kata Andi.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan polisi pada insiden baku tembak terjadi Irjen Pol. Ferdy Sambo tidak berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena melakukan tes PCR.

Baca Juga : Timsus Lakukan Pendalaman Uji Balistik di TKP Baku Tembak Antar-Polisi

Tes PCR dilaksanakan di rumah pribadi Irjen Pol. Ferdy Sambo, berjarak sekitar 100 meter dari TKP yang merupakan rumah singgah.

Menurut keterangan polisi, tes PCR dilakukan karena Irjen Pol. Ferdy Sambo selesai pulang perjalanan dari Magelang menuju Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button