Headline

Pertama Kali Fajar/Rian Maju Final Turnamen Super 750 Malaysia Open 2022

INDOPOSCO.ID – Untuk pertama kalinya ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke final turnamen BWF level Super 750, yakni Malaysia Open 2022, Kuala Lumpur.

Keberhasilan itu mereka ciptakan setelah menyingkirkan pasangan tuan rumah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dua gim langsung 21-14, 21-12 pada babak semifinal yang digelar di Axiata Arena, Sabtu (2/7/2022) malam.

“Alhamdulillah bersyukur karena ini pertandingan tidak mudah melawan tuan rumah dengan dukungan penonton yang begitu banyak. Walau rekor pertemuan kami menang, kalau sudah di lapangan saya rasa tidak ada pengaruhnya, seperti 0-0 lagi,” tutur Fajar lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta.

Pasangan Goh/Izzuddin banyak sekali melakukan kesalahan sendiri sehingga membuat Fajar/Rian bermain lebih enteng. Namun selain itu, kunci kemenangan mereka terletak pada kemampuan mengendalikan permainan depan.

“Hari ini kami berusaha mengendalikan permainan depan, karena kalau sudah pegang bola depannya akan sangat enak untuk menyerang. Di gim pertama dan kedua, terlihat sekali lawan tidak bisa keluar dari tekanan,” Fajar memaparkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button