Headline

Mendag Zulkifli Hasan Yakin Selesaikan Masalah Minyak Goreng

INDOPOSCO.ID – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo dalam perombakan (reshuffle) ketiga Kabinet Indonesia Maju menyatakan yakin bisa segera menyelesaikan persoalan distribusi dan pengendalian harga minyak goreng yang setengah tahun terakhir tak kunjung teratasi.

“Saya kira background pengalaman saya yang panjang tentu akan banyak membantu nanti segera menyelesaikan ketersediaan minyak goreng di manapun dan harga terjangkau. Itu yang penting,” kata Mendag Zulkifli Hasan kepada wartawan selepas pelantikan di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengapresiasi kinerja pendahulunya, Muhammad Lutfi, beserta Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang disebutnya sudah bekerja keras berusaha mengatasi persoalan tersebut.

Zulkifli Hasan menegaskan dirinya siap untuk bekerja sama dengan jajaran Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk melanjutkan upaya penyelesaian masalah ketersediaan dan pengendalian harga minyak goreng.

“Tentu kita akan bersama-sama nanti, sekali lagi agar masalah minyak goreng yang lama ini bisa kita selesaikan dengan cepat dan segera. Kalau berlama-lama kan kasihan rakyat. Itu saya kira prioritas,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button