Headline

Ini Alasan Crazy Rich Grobogan Jadi Sponsor Formula E

INDOPOSCO.ID – Pengusaha properti dan infrastruktur asal Grobogan, Jawa Tengah, Joko Suranto “buka-bukaan” kepada anggota DPR RI Dedi Mulyadi terkait keputusannya menjadi sponsor dalam perhelatan balap mobil listrik internasional Formula E di Jakarta, beberapa hari lalu.

Dedi Mulyadi, dalam keterangannya yang diterima di Purwakarta, Selasa, menanyakan motif Joko yang dikenal sebagai “crazy rich” memberikan dukungan ajang Formula E.

Hal tersebut disampaikan karena banyak orang melihat ajang Formula E sebagai panggung politik dibanding sekadar even balapan biasa.

Baca Juga : Wagub DKI: Masyarakat Sambut Positif Menandakan Formula E Sukses

“Domain saya pengusaha, dunia produktif, dunia kebaikan. Ceritanya sederhana seperti tagline kita jangan takut berbuat baik,” kata Joko Suranto.

Joko mengaku tak terbersit hal yang berbau politik. Ia hanya berkeyakinan Formula E adalah ajang yang baik untuk membawa nama besar bangsa dan negara Indonesia.

”Kita punya pendapat dan keyakinan Formula E ini menurut hal bagus karena membawa nama bangsa dan negara, saya senang menghargai orang. Jadi di sana kan tantangannya dahsyat, dan pada akhirnya mereka mampu membuktikan bahwa itu terlaksana dan saya mengapresiasi itu,” katanya.

Joko mengaku selalu memberikan penghargaan kepada setiap orang yang mampu melakukan di luar kemampuannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button