Headline

Jika Terbukti Suap, Kapolrestabes Medan Terancam Sanksi Tegas

INDOPOSCO.ID – Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tindakan tegas dari pimpinan Polri bila terbukti menerima suap dari istri bandar narkoba.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan saat ini Tim Polda Sumatera Utara tengah melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut. “Apabila terbukti akan ditindak tegas,” ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Dedi menyebutkan, saat ini Tim Polda Sumut masih bekerja menelusuri kebenaran informasi yang terungkap dari persidangan tindak pidana narkoba.

Selama menunggu hasil pemeriksaan tersebut, Dedi mengatakan dalam perkara tersebut Polri menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah. “Nanti hasilnya akan disampaikan oleh Polda Sumut. Tetap asas praduga tidak bersalah harus dijunjung tinggi,” ujarnya.

Baca Juga : Motor Penyapu Jalan Dicuri, Polisi Medan Tembak Dua Tersangka

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Siregar menyerahkan sepenuhnya pemeriksaan Kapolrestabes Medan yang diduga terima suap dari istri bandar narkoba ke pihak Propam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button