Headline

Polisi Minta Jangan Nobar Final Piala AFF

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat tidak menonton bareng (nobar) Final Piala AFF 2020 antara Tim Nasional Indonesia kontra Thailand untuk mencegah penularan Covid-19, terutama varian Omicron yang sudah menyebar di Tanah Air.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Irjen Pol Rusdi Hartono mengajak masyarakat untuk menonton Final Piala AFF 2020 dari rumah serta memberikan semangat dan doa agar Timnas Indonesia menjadi juara.

“Polri mengimbau untuk kegiatan nonton bareng (nobar) ditiadakan, lebih baik menonton di rumah saja,” kata Rusdi dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021), seperti dikutip Antara.

Rusdi mengatakan kondisi pandemi yang masih terjadi di tengah masyarakat saat ini perlu diwaspadai, terlebih dengan adanya varian baru Omicron yang tingkat penularannya lebih cepat dibanding varian sebelumnya yang kini telah menyebar di Tanah Air.

Kementerian Kesehatan mencatat ada 47 warga Indonesia terpapar Covid-19 varian Omicron, satu di antaranya merupakan transmisi lokal atau tidak ada kontak dengan pelaku perjalanan luar negeri maupun melakukan perjalanan ke luar negeri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button