Headline

Tersangka Pencurian Ternak Meninggal Dalam Sel di Sumba Barat

INDOPOSCO.ID – Seorang pelaku pencurian ternak dan penganiayaan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka bernama Arkin dilaporkan meninggal dunia di dalam tahanan atau sel di Polsek Katikutana, Polres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto dalam keterangannya menegaskan akan melakukan penyelidikan dan memastikan proses hukum sesuai aturan yang berlaku terkaitnya TSK yang meninggal pada Kamis (9/12) lalu.

“Seksi Provesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Sumba Barat akan melakukan penyelidikan dan proses hukum terkait terdapatnya dugaan anggota Polres Sumba Barat yang melakukan tindak penganiayaan terhadap salah seorang tersangka dan meninggal di ruang tahanan Polsek Katikutana,” katanya seperti dikutip Antara, , Minggu (12/12/2021).

Berita Terkait

Baca Juga : Tuyahman Bersyukur Sepeda Motornya yang Hilang Dicuri 12 Tahun Lalu Sudah Ditemukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kapolres mengatakan bahwa seksi sipropam Polres Sumba Barat telaH memanggil petugas piket yang melakukan penjagaan saat Arkin ditahan pada Rabu (8/12) lalu. Kapolres juga memerintahkan Sipropam Polres Sumba Barat melakukan pemeriksaan terhadap anggota yang melakukan interogasi kepada tersangka setelah ditangkap.

Polisi sendiri tidak menjelaskan penyebab dari meninggalnya Arkin di dalam tahanan itu. “Dari hasil pemeriksaan nantinya akan dilihat apabila ditemukan adanya tindakan anggota yang tidak sesuai prosedur, maka akan dilakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button