Headline

Pelaksana WSBK Klaim Penjualan Tiket Capai 15.000 Lembar

INDOPOSCO.ID – Jumlah penonton pada Free Practice 1 dan 2 World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mencapai 15.000 orang.

“Ekspektasi kita hari ini di angka 15 ribu orang,” kata Vice President Director Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda seperti dikutip Antara, Jumat (19/11/2021).

Ia memperkirakan, jumlah penonton pada hari kedua Sabtu hingga final Minggu (21/11/2021) diprediksi akan lebih meningkat hingga bisa mencapai 20 ribu orang. “Bahkan pada Minggu atau puncaknya kita perkirakan bisa lebih dari 20 ribu orang, apalagi pembelian tiket masih kita buka hingga final,” terangnya.

Baca Juga: Penonton Superbike Mulai Padati Sirkuit Mandalika

Wanda mengakui, tingginya minat penonton ini disebabkan ekspektasi masyarakat yang ingin melihat secara langsung WSBK di gelar Sirkuit Mandalika.

“Karena ini pertama dan biasanya lihat di televisi sekarang dengan melihat secara langsung jadi berbeda. Apalagi tadi dengar suara motor aja sudah beda. Ditambah kita sebagai tuan rumah,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button