Headline

Golkar Wajibkan Kadernya Sukseskan Airlangga Capres 2024

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar memerintahkan seluruh kader se-Tanah Air berkewajiban menyukseskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada 2024.

“Kalau ada kader yang masih bertanya kesanggupan ketua umum maka pantas dipertanyakan. Sebab, ini adalah perintah musyawarah nasional dan rapat pimpinan nasional,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Golkar Zainudin Amali dalam siaran pers diterima di Surabaya, seperti dikutip Antara, Sabtu (20/11/2021).

Khusus kepada kader Golkar di Jatim, politikus yang akrab disapa ZA tersebut juga telah memberi arahan pada konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden 2024 di partai di Surabaya, Jumat (19/11/) malam.

Baca Juga : Capres 2024, Pengamat: Luhut Tak Pas Disamakan dengan SBY

Kepada seluruh kader, kata dia, juga diminta untuk melakukan kerja- kerja politik untuk memenangkan Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden 2024.

Zainudin Amali juga menyampaikan hasil survei oleh lembaga lembaga Research, ia sepakat dengan Ketua Golkar Jatim Muhammad Sarmuji bahwa saat ini Airlangga masih konsentrasi membantu Presiden sebagai menteri.

“Pak Airlangga masih sangat fokus terhadap tugasnya membantu presiden dan melaksanakan tugas-tugasnya yang memang cukup berat,” ucap Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button