Headline

Kontra Denmark, Kevin/Marcus Petik Kemenangan

INDOPOSCO.ID – Ganda putra rangking satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memetik kemenangan sekaligus menuntun Tim Indonesia mengimbangi Denmark dengan skor 1-1 pada laga semifinal Piala Thomas.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu, pasangan yang dijuluki Minions itu menang rubber game 21-13, 10-21, 21-15 atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan durasi 55 menit.

Marcus/Kevin tampil memukau pada gim pertama. Mereka bermain dengan tempo cepat dan banyak menyerang. Lawannya pun tertekan dan sering membuat bola-bola out. Ini tentu menguntungkan bagi Minions.

Dominasi Marcus/Kevin rupanya tak mampu ditandingi oleh pasangan rangking 11 dunia tersebut. Jalan Minions pun kian mulus hingga merebut gim pertama 21-13.

Masuk gim kedua, persaingan menjadi sengit. Astrup/Rasmussen memberikan perlawanan yang cukup merepotkan Minions. Kedua pasangan itu pun saling mencuri angka dan mengungguli satu sama lain hingga imbang 9-9.

Namun setelah itu, pasangan Denmark tersebut melaju dan meraup 10 poin tanpa balas. Minions tertinggal 9-19. Tak butuh waktu lama, Astrup/Rasmussen dengan sigap mengamankan poin-poin akhir dan merebut gim kedua 21-10.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button