Headline

Tingkat Hunian RS Wisma Atlet Tinggal 7 Persen

INDOPOSCO.ID – Koordinator Rumah Sakit Darurat Covid-19 Mayjen TNI Tugas Ratmono menyebutkan hunian Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet saat ini menyentuh angka 7,04 persen.

Mayjen Tugas Ratmono dalam keterangannya kepada Antara di Jakarta, Selasa (14/9/2021), mengungkapkan kebahagiaannya karena pasien Covid-19 tinggal 566 orang. Hal itu menjadi kado istimewa baginya pada hari ulang tahunnya yang ke-58.

“Saya tentu bahagia dengan penyusutan jumlah pasien semoga terus turun serta pandemi Covid-19 berakhir. Terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjuang memberikan layanan terbaik untuk pasien,” tuturnya.

Mayjen TNI Tugas Ratmono menunjukkan rasa bahagianya, betapa tidak, setelah berjuang 1,5 tahun di rumah sakit Covid-19 terbesar di dunia, saat ini perjuangannya tidak sia- sia.

Jumlah pasien Covid-19 Wisma Atlet ada di angka 566 pasien, angka terendah sejak ia menjabat sebagai Koordinator Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Bahkan, Senin malam (13/9), lantai 3 Tower 3 RSDC Wisma Atlet Kemayoran terpasang backdrop bertuliskan: “Tetap Semangat dan Jangan Lupa Bahagia”. Backrdrop itu disiapkan para tenaga kesehatan untuk merayakan ulang tahun Mayjen Tugas Ratmono.

“Tetap Semangat dan Jangan Lupa Bahagia” merupakan rangkaian kata yang selalu diucapkan Mayjen Tugas saat berjumpa dengan para tenaga kesehatan serta pasien.

Bahkan, dalam wawancara dengan wartawan atau tampil sebagai narasumber di televisi, dokter militer asal Kebumen kerap membubuhi narasinya dengan tagline tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button