Headline

Polisi: Jangan Berspekulasi soal Penyebab Kebakaran Lapas Tangerang

INDOPOSCO.ID – Polda Metro Jaya meminta masyarakat untuk tidak berspekulasi soal penyebab kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang yang menewaskan 44 narapidana.

“Janganlah berandai, jangan buat satu opini dengan narasi- narasi yang tidak masuk akal,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur seperti dikutip Antara, Jumat (10/9/2021).

Yusri juga menyanggah rumor yang mengatakan ada keributan antar narapidana di Lapas Tangerang sebelum terjadinya peristiwa kebakaran tersebut. “Jangan berandai- andai,” ucapnya.

Yusri meminta masyarakat untuk bersabar serta mempercayakan proses investigasi kasus tersebut pada pihak Kepolisian. “Percayakan ke kita, ke penyidik untuk kita lakukan proses penyelidikan,” tutur Yusri.

Polda Metro Jaya telah melangsungkan gelar perkara dalam kasus kebakaran Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, di Kota Tangerang, Banten.

Polisi kemudian meningkatkan kasus tersebut ke tahap penyidikan karena adanya dugaan tindak pidana pada kasus kebakaran tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button