Headline

Karisma Evi Merasa Tegang. Kok Bisa?

INDOPOSCO.ID – Sprinter Indonesia Karisma Evi Tiarani mengaku tegang saat bersaing pada final lari 100m T63 putri, sehingga ia belum bisa memberikan hasil maksimal dan mempersembahkan medali untuk Merah Putih di Paralimpiade Tokyo.

Selain perlombaan yang menegangkan, hujan deras yang mengguyur lintasan Olympic Stadium Sabtu malam itu juga membuat penampilannya tidak maksimal. Pemegang rekor dunia 100m T42 itu finis keempat dengan catatan 14,83 detik.

“Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Perlombaan tadi cukup menegangkan karena kondisi juga hujan jadi lintasan agak licin kemudian sedikit menghambat pergerakan. Ke depannya saya akan berlatih lebih keras lagi, bekerja lebih keras lagi agar bisa memberikan yang terbaik,” kata Evi dalam siaran pers NPC Indonesia yang diterima di Jakarta, Sabtu (4/9/2021).

Meski hanya finis di peringkat keempat, pelatih Slamet Widodo mengapresiasi perjuangan pantang menyerah Evi yang bertanding di tengah kondisi lintasan yang basah karena hujan deras.

“Hari ini Karisma Evi final lari 100m hanya mampu berada di urutan nomor empat, namun saya apresiasi karena dalam situasi yang hujan deras Karisma Evi telah bertanding dengan penuh semangat, berjuang dengan sangat luar biasa dan memang lawan-lawannya bagus-bagus sehingga Karisma Evi hanya bisa finis keempat,” ujar Slamet dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button