Headline

Ini Titik-titik Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Tol

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka pembatasan dan pengendalian mobilitas masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan pengaturan (penyekatan) lalulintas di beberapa titik lokasi di jalan tol Jasa Marga Group.

“Langkah pengaturan tersebut dilakukan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI,” ujar Corporate Community DevelopmentGroup Head, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru dalam keterangan, Sabtu (3/7/2021).

Untuk memastikan kelancaran lalulintas, menurut dia, Jasa Marga Group menyiapkan rambu-rambu dan petugas pengaturan lalulintas selama penyekatan berlangsung. Dan terus melakukan sosialisasi melalui media massa hingga media sosial.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pemberlakuan penyekatan tersebut,” katanya.

Ia mengimbau kepada pengguna jalan untuk turut mendukung PPKM Darurat ini dengan tetap di rumah saja, menghindari ruang publik dan kerumunan, menerapkan pola hidup bersih dan tetap memperketat protokol kesehatan (Prokes).

“Jika harus keluar rumah hanya untuk keperluan mendesak. Upaya ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Perlu diketahui, titik-titik lokasi penyekatan di jalan tol Jasa Marga Group hingga pukul 12.00 WIB di antaranya :

Jalan Tol Dalam Kota

-Arah Cawang

1.1. Akses Keluar/Off Ramp Slipi (Pemeriksaan Kendaraan)

1.2. Akses Keluar/Off Ramp Senayan (Penyekatan Total)

1.3. Akses Keluar/Off Ramp Semanggi (Penyekatan Total)

1.4. Akses Keluar/Off Ramp Tebet (Penyekatan Total)

1.5. Akses Keluar/Off Ramp Cawang (Pemeriksaan Kendaraan)

-Arah Tomang

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button