Headline

Motornya ‘Dicuri’, Reaksi Valentino Rossi Jadi Sorotan

INDOPOSCO.ID – Valentino Rossi resmi membela tim satelit Petronas Yamaha SRT pada musim MotoGP 2021 usai kontraknya habis di Monster Energy Yamaha pada akhir musim lalu.

Pembalap berjuluk The Doctor itu akan dikontrak selama satu tahun di Tim Petronas. Namun, bukan tidak mungkin kontraknya akan diperpanjang dengan melihat performanya di atas lintasan.

Jelang seri perdana yang akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar pada akhir Maret 2021 nanti, beredar sebuah potongan video Rossi saat masih membela Ducati pada musim 2011-2012.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram resmi MotoGP, terlihat Rossi yang berada di pinggir lintasan sudah terlepas dari motor yang ditungganginya. Saat motor Ducati tunggangan Rossi sedang ditolong untuk dipindahkan oleh tim paramedis, The Doctor pun langsung bereaksi.

Rossi yang berada di belakang tim paramedis langsung menarik rompi yang dikenakan oleh juru penolong yang selalu berjaga di pinggir lintasan balap itu. Tak hanya itu, pembalap yang baru berulang tahun ke-42 itu juga menarik bahu tim paramedis untuk kemudian mendapatkan kuda besinya tersebut.

Tak lupa, akun Instagram MotoGP juga menuliskan keterangan video yang cukup kocak terhadap Rossi sekaligus memberi tag ke akun Instagram sang pemilik juara dunia 7 kali itu.

“Don’t try and steal @valeyellow46’s bike, he’ll always catch you (Jangan mencoba dan mencuri motor @valeyellow46, dia akan selalu menangkapmu)” tulis akun Instagram MotoGP, Jumat (19/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button