Gaya Hidup

Singles’ Mingle, Wadah Perluas Relasi dan Networking Jomblo Muslim Jakarta

INDOPOSCO.ID – Muzz, aplikasi pernikahan Muslim yang berbasis di London, Inggris, menggelar acara ‘Singles’ Mingle’ di Attap Jakarta, Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 Desember 2024.

Acara ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para jomblo muslim se-Jakarta memperluas relasi, menambah teman baru dan tidak menutup kemungkinan untuk bertemu jodoh dalam suasana yang santai dan menyenangkan.

“Sebagai aplikasi pernikahan, penting bagi Muzz menciptakan rasa percaya kepada para pengguna. Sebagaimana yang kita ketahui, rasa percaya adalah salah satu elemen penting dalam pernikahan,” kata Marketing of Muzz Indonesia, Shakira Ghassani Kubusutan.

Dengan diselenggarakannya acara Muzz yang pertama di Indonesia ini, Muzz memberikan ruang bagi para jomblo muslim di Indonesia untuk memperluas jaringan dengan rasa aman, dalam suasana santai dan menyenangkan.

Singles’ Mingle mengusung konsep networking yang berbeda dari acara biasa, dengan serangkaian aktivitas interaktif yang dapat mempererat hubungan antar peserta, salah satu permainan yang akan diadakan adalah BINGO.

Permainan yang umumnya menggunakan angka ini disajikan lebih menarik lagi oleh Muzz dengan tantangan mencari pemain dengan kriteria tertentu yang tertulis pada kartu BINGO mereka untuk bisa saling mengenal dan berbagi informasi tentang diri mereka.

Selain itu, acara ini juga menyediakan Confession Box, dimana peserta dapat menuliskan pujian atau pesan anonim untuk lawan jenis yang mereka temui selama acara. Hal ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang lebih hangat dan ramah.

Untuk menambah keseruan, Muzz berkolaborasi dengan LG Electronics dan Watch Zone yang memberikan hadiah menarik bagi seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.

LG Electronics memberikan voucher belanja senilai Rp300 ribu untuk pembelian produk-produk elektronik unggulan, sementara Watch Zone memberikan voucher belanja senilai total Rp1,5 juta yang dapat digunakan untuk membeli jam tangan dari berbagai merek ternama.

Tak hanya itu, para peserta juga dapat menikmati photo booth gratis dari LVG Photo Booth untuk mengabadikan momen seru mereka sepanjang acara.

Antusiasme para peserta sangat luar biasa, terlihat dari jumlah tiket untuk peserta perempuan yang terjual habis bahkan seminggu sebelum acara.

Rosa (36), salah satu peserta mengungkapkan, ini adalah pengalaman pertamanya menghadiri acara seperti ini, dan ia benar-benar menikmati suasananya.

“Selain bisa networking dan memperluas circle, aktivitas yang disajikan membuat acara ini lebih seru dan hidup,” tuturnya.

Sementara itu, Dhika (36), peserta lainnya menyebutkan, di usianya sekarang, semakin sulit untuk menemukan kesempatan bertemu orang baru di luar pekerjaan dan lingkungan yang itu-itu saja.

“Acara ini sangat membantu memperluas pertemanan saya dan membuka peluang baru, baik untuk berteman maupun siapa tahu bertemu jodoh,” katanya. (ibs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button