Gaya Hidup

“Like OOH-AHH” Jadikan MV Kedelapan TWICE yang Telah Tayang 500 Juta Kali

INDOPOSCO.ID – Video musik (MV) debut TWICE telah mencapai tonggak sejarah baru! Pada 11 Juli sekitar pukul 16:58 KST, video musik TWICE untuk “Like OOH-AHH” melampaui 500 juta tayangan di YouTube.

Tak ayal, hal tersebut enjadikannya video musik kedelapan grup ini yang mencapai prestasi tersebut setelah “TT,” “LIKEY,” “What is Love?”, “FANCY,” “CHEER UP,” “I CAN’T STOP ME,” dan “Feel Special.” Dikutip dari soompi.com

TWICE awalnya merilis video musik untuk “Like OOH-AHH” pada 20 Oktober 2015 pukul 12 pagi KST, yang berarti lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari 8 tahun, 8 bulan, dan 21 hari untuk mencapai tonggak sejarah ini. (mg49)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button