Gaya Hidup

Pelaksanaan International Visiting Clinician Program MD Aesthetic Bersama CGBIO dan Stun Medical di Korea Selatan

INDOPOSCO.ID – Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang kedokteran estetika, MD Aesthetic yang dipimpin oleh dr. Hari P. Widodo, CEO, bersama 22 dokter Key Opinion Leaders (KOL) dan Trainer, di antaranya dr. Haekal Yassier Anshari, M.Biomed (AAM), dr. Charles Kurniawan, MD, Dipl. AAAM, dr. Ruri Diah Pamela, Sp.DVE, FINSDV, dr. Andy Wijaya, M.Biomed (AAAM), dr. Christian Jevon Eugene Chandra, Dipl. AAAM, dr. Irmadita Citrashanty, Sp.DVE, Subsp. O.B.K, FINSDV, FAADV, dr. Norma Elmawati Nindya Sari, Dipl. CIBTAC, M.Biomed (AAM), dr. Inaldo Harlim, M.Biomed (AAM), M.H-Kes, Dipl. AAAM, CIBTAC, AIFO-K, dr. Phery Cendres, M.Biomed (AAM), dr. Siska Mariana, Dipl. AAAM, dr. Linda Purwasih, M.H., dr. Kardiana Purnama Dewi, Sp.DVE, FINSDV, dr. Hastri Indah Larasati, dr. Utami Dewi Aruanty, dr. Danar Wicaksono, MSc., Sp.DVE, dr. Catherine Soebroto, dr. Siska Khairunisa, PGDCC, FAM, Mayjen TNI Dr. dr. Dian Andriani RD, Sp.DVE, M.Biomed (AAM), M.A.R.S., S.H., M.H., FINSDV, FAADV, dr. I Dewa Ayu Vanessa V., Sp.DVE, dr. Teddy Soemijarto, SpBA, MBiomed (AAAM), dr. Zulaikha Rizqina Rahmawati, dan dr. Indah Sri Yuliatin, berpartisipasi dalam program International Visiting Clinician yang diselenggarakan oleh CGBIO dan Stun Medical di Korea Selatan pada tanggal 25 Juni – 1 Juli 2024. Program ini terdiri dari serangkaian workshop dan kunjungan industri, serta berbagai kegiatan menarik lainnya yang bertujuan untuk memperkaya pengetahuan para peserta.

Stun Medical dan Inovasi Exosome dari Tumbuhan

Sesi pertama program ini dibuka oleh Stun Medical yang memperkenalkan produk inovatif mereka, Botanic Exo. Botanic Exo merupakan produk dengan bahan utama dari tumbuhan, bukan hewani. Inovasi ini tidak hanya menawarkan alternatif yang lebih ramah lingkungan, tetapi juga menunjukkan potensi besar dalam dunia estetika dan regeneratif. Para peserta mendapatkan wawasan mendalam melalui workshop dari expertise yaitu Jang Jin Woo, MD, Plastic Surgeon, serta kunjungan industri mengenai manfaat dan pengaplikasian Botanic Exo dalam praktik klinis sehari-hari.

Kunjungan Industri CGBIO dan Proses Pembuatan Facetem

Berikutnya adalah kunjungan langsung ke pabrik pembuatan Facetem milik CGBIO. Dalam kunjungan industri ini, CGBIO memperlihatkan proses pembuatan Facetem. Para dokter KOL dan Trainer MD Aesthetic dapat melihat langsung tahap-tahap pembuatan produk ini, serta mendapatkan penjelasan mendalam mengenai teknologi dan inovasi yang digunakan. Dalam sesi workshop, beberapa dokter ahli dari Korea Selatan memberikan materi, antara lain Seung-ho Han, M.D., D.M.Sc., Professor yang membahas tentang anatomi, Jong-Seo Kim, M.D., Plastic Surgeon yang membahas tentang penggunaan Facetem pada dahi dan punggung tangan, serta Doo-Yeoul Chang, M.D., yang membahas penggunaan Facetem dan LUXX pada area wajah dan leher.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button