Gaya Hidup

Ini Rekomendasi Konten Idola K-Pop untuk Isi Waktu Liburan Iduladha

INDOPOSCO.ID – Ada banyak konten menarik yang diunggah oleh artis-artis K-Pop untuk menemani waktu bersantai di hari libur, seperti libur Hari Raya Iduladha yang jatuh di hari ini. Berikut lima rekomendasi konten seru dan mengasyikkan yang dikutip Antara dari deretan artis K-Pop yang dapat ditonton di rumah!

1. “GOING SEVENTEEN” dari SEVENTEEN

Grup beranggotakan 13 orang ini sukses membuat penonton terpingkal-pingkal saat menonton deretan episode “GOING SEVENTEEN”. “GOING SEVENTEEN” merupakan acara reality show yang hadir dengan tema berbeda di setiap episodenya, mulai dari lomba makan, lomba tidur, dan ragam tema menarik lainnya.

Sudah berjalan sejak 2019, kini “GOING SEVENTEEN” tayang setiap hari Rabu pukul 16:00 WIB di kanal YouTube resmi mereka. Jika bosan di rumah, konten GOING SEVENTEEN cocok untuk ditonton selama libur Iduladha karena ada ratusan episode menarik yang siap menghibur penonton.

2. “PARK SUNGJJINIYA” dari Sungjin DAY6

Rekomendasi tontonan menarik lainnya datang dari salah satu anggota grup band DAY6, yakni Park Sungjin. “PARK SUNGJJINIYA” telah hadir sejak tahun 2023 lalu dan berisi video blog singkat saat Sungjin menjalani berbagai kegiatan, seperti menonton pertandingan baseball hingga makan di restoran lezat.

Dengan gaya bicara satori-nya (logat) yang khas, Sungjin akan memandu konten “PARK SUNGJJINIYA” selama 15-20 menit per episodenya. Tidak sendiri, Sungjin kerap mengundang bintang tamu lainnya untuk menambah keseruan di dalamnya.

3. “ATEEZ WANTEEZ” dari ATEEZ

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button