Gaya Hidup

Beyonce Kembali Gelar di Dubai Setelah 4 Tahun Vakum

INDOPOSCO.ID – Penyanyi Beyonce mengguncang panggung Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (21/1) waktu setempat, menandai konser penuh pertamanya dalam lebih dari empat tahun terakhir.

Konser di Dubai itu diselenggarakan dalam rangka peluncuran hotel mewah The Atlantis Royal. Bintang peraih Grammy itu tampil selama hampir 75 menit, berduet dengan putrinya, Blue Ivy Carter seperti dikutip dari Antara, Minggu (22/1/2023).

Suami Beyonce, Jay-Z, serta orang tua Beyonce, Tina Knowles-Lawson dan Mathew Knowles, serta dua anaknya yang masih kecil juga hadir di acara tersebut.

Berita Terkait

“Anak-anakku yang cantik ada di sini untuk melihat ibu mereka tampil,” kata Beyonce kepada hadirin, mengutip laporan The Hollywood Reporter yang disiarkan Sabtu (21/1) waktu setempat.

Meski tampil di atas panggung bersama ibunya, menurut Page Six, Blue Ivy tidak bernyanyi meskipun memegang mikrofon. Perempuan berusia 11 tahun itu muncul saat Beyonce membawakan lagu “Brown Skin Girl”. Di atas pangung, Blue Ivy ampil mengenakan gaun merah dan menari bersama Beyonce yang mengenakan gaun megah berwarna kuning.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button