Gaya Hidup

Jin BTS Bagikan Video Menyentuh untuk Penggemar

INDOPOSCO.ID – Anggota grup idola K-pop BTS, Jin atau yang bernama asli Kim Seok Jin membagikan video menyentuh yang didedikasikan untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Dalam video yang direkam sebelum melaksanakan wajib militernya, Jin meminta grup untuk tetap bersamanya hingga menyelesaikan tugas negara.

Menurut catatan yang dibuat Jin dalam video tersebut, pesan tersebut direkam di antara pengambilan perannya dalam variety show Korea, “Running Man”, yang difilmkan sekitar sebulan sebelum pendaftarannya pada bulan Desember.

Berita Terkait

Baca Juga : Wow, RM BTS Jadi Solois K-Pop Pertama yang Duduki 3 Besar Billboard 200

Dengan senyuman yang tulus, dia memberi tahu para penggemar untuk menunggunya karena dia diharapkan dapat menyelesaikan layanan wajibnya sekira 18 bulan. Dia juga berharap dapat segera merilis lebih banyak pesan video.

“Halo semuanya, ini Jin dari BTS. Saya sudah tidak menjadi warga sipil pada saat videonya keluar. Tapi saya di sini di depan kamera karena saya ingin meninggalkan sesuatu, meskipun itu hanya pesan,” ujar Jin dilansir Variety, Selasa (10/1).

“Saya mungkin tidak berada di sisi Anda, tetapi saya akan segera mencari Anda, jika Anda menunggu sebentar. Saya akan segera kembali. Itu saja untuk hari ini. Lain kali ketika saya punya waktu, saya akan membagikan video lain,” lanjutnya seperti dikutip dari Antara, Selasa (10/1/2023).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button