Gaya Hidup

Inilah Wisata ‘Low Budget’ yang Digemari di Kuala Lumpur

INDOPOSCO.ID – Banyaknya lokasi wisata “low budget” yang dapat dikunjungi menjadikan Kuala Lumpur sebagai salah satu destinasi liburan luar negeri yang banyak digemari wisatawan.

Berbekal uang RM35 atau setara dengan Rp124 ribu dalam satu hari, para turis sudah dapat mengunjungi beberapa tempat di Ibu Kota Malaysia tersebut.

Dewi Ratna Sari, Warga Negara Indonesia (WNI) asal Jawa Tengah yang sedang berlibur di Kuala Lumpur, Selasa, mengatakan bahwa kemudahan akses transportasi umum juga sangat mendukung untuk menekan cost saat berlibur di kota tersebut.

Baca Juga : Banjir Landa Destinasi Wisata Gili Trawangan Lombok

“Liburan di sini enak, soalnya banyak tempat murah dan malah gratis. Kemana-mana naik kereta api sama bus juga jadi makin hemat,” ujar dia.

Dengan biaya kurang dari RM3, Dewi menaiki Lintas Rel Terpadu (LRT) rute Kelana Jaya dan berhenti di stasiun KLCC. Lalu ia berjalan selama 2 menit untuk sampai ke Menara Kembar yang menjadi destinasi wajib di Kuala Lumpur.

Setelah mengabadikan momen di Menara Kembar, ia bersama suaminya melanjutkan perjalanan dengan menelusuri jalan selama kurang lebih 7 menit untuk menikmati masakan khas di Nasi Kandar Pelita, salah satu spot makan favorit di daerah tersebut.

Nasi Kandar dengan lauk ayam gulai dan suguhan es teh tarik yang menjadi menu favorit di sana dapat dinikmati dengan total harga kurang dari RM10.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button