Gaya Hidup

Syuting Alena Anak Ratu Iblis dan Pengalaman Horor Kru dan Pemain

INDOPOSCO.ID – Sutradara Sonu Samtani membagikan pengalaman mistis atau horor yang dialami oleh para pemain dan kru selama syuting film “Alena Anak Ratu Iblis” yang akan tayang di bioskop pada 5 Januari mendatang.

“Ada (pengalaman horor, red). Ini selalu, setiap kali syuting sama anak ratu iblis ini, Alena, itu pasti, apalagi pas kita syuting di Sentul, ya, setiap kali syuting dia itu (sewaktu shot karakter Alena, red) pasti ada kejadian yang aneh-aneh,” kata Sonu saat konferensi pers di Jakarta, Senin (2/1/2023).

Selain itu, imbuh Sonu, para kru juga mengalami kejadian yang aneh termasuk beberapa orang kesurupan saat syuting di Yogyakarta. Dalam gambar yang diambil juga sempat tertangkap beberapa makhluk halus.

“Saat kita syuting, ini memang kejadian sesuatu yang aneh, nih. Di dalam salah satu shot itu tertangkap ada beberapa makhluk halus. Jadi shot-nya sampai sekarang kita simpan di kantor,” ujar dia.

“Sewaktu syuting sebenarnya kita sudah melihat itu karena terlihat langsung di monitor, ya. Tapi saat itu pas kita mau untuk di-rewind, macet semuanya. (Beruntung, red) ada back up (untuk file-nya, red),” imbuh Sonu.

Baca Juga: “Avatar 2” Rajai Bioskop Amerika Utara saat Liburan Tahun Baru

Pengalaman mistis di lokasi syuting juga dialami Wulan Guritno yang berperan sebagai Ratna dalam film “Alena Anak Ratu Iblis”. Melalui keterangan tertulis, Wulan mengaku dirinya seperti melihat dan merasakan sosok yang loncat ke bawah air terjun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button