Gaya Hidup

Marius Yo Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

INDOPOSCO.ID – Anggota grup idola Jepang Sexy Zone, Marius Yo, mengumumkan dirinya akan keluar dari grup dan dunia hiburan setelah menyelesaikan penampilan terakhirnya pada acara malam tahun baru “Johnnys Countdown”.

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua penggemar dan pihak terkait yang telah menantikan dimulainya kembali aktivitas Marius sebagai anggota grup karena pengumuman mendadak ini. Kami berterima kasih kepada Marius dan atas semua dukungan yang diberikan,” kata agensi Johnny Associates dalam keterangan resmi di laman web-nya, seperti dikutip Antara, Rabu (28/12/2022).

Marius awalnya absen dari aktivitasnya sebagai seorang penyanyi dan anggota Sexy Zone sejak Desember 2020 karena kesehatan yang buruk. Selama waktu itu, ia telah bekerja keras untuk kembali menyeimbangkan karier dan pendidikannya dengan cara yang adil bagi para penggemarnya.

Saat ia pergi, Marius juga telah mengembangkan hal-hal baru yang ingin dia lakukan sebagai hasil dari pendidikannya, dan memutuskan untuk membawa mimpi itu ke tingkat berikutnya dengan menarik diri dari dunia hiburan dan mengejar impiannya tersebut.

Selain pengumuman tersebut, sebuah pesan pribadi dari Marius juga diunggah ke laman web Johnnys untuk para anggota Sexy Zone lainnya yakni Kento Nakajima, Fuma Kikuchi, Shori Sato, dan Sou Matsushima. Tak lupa, ia memberikan pesan menyentuh bagi para penggemar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button