Gaya Hidup

“Indiana Jones: Dial of Destiny” Rilis Cuplikan Perdana

INDOPOSCO.ID – Film kelima dari franchise “Indiana Jones”, menampilkan jajaran pemain hingga judul baru bertajuk “Indiana Jones: Dial of Destiny”.

Film yang disutradarai oleh James Mangold (“Logan”, “Ford v Ferrari”) ini dibintangi oleh Harrison Ford yang kembali sebagai petualang untuk film terakhirnya, bersama Phoebe Waller-Bridge.

Ford memainkan karakter utama dalam film ini empat kali sebelumnya, di “Raiders of the Lost Ark” (1981), “Temple of Doom” (1984), “The Last Crusade” (1989) dan “The Kingdom of the Crystal Skull” (2008), yang semuanya diarahkan oleh Steven Spielberg.

Film ini menggunakan teknologi de-aging untuk sequence pembukaannya, yang dilaporkan berlatarkan tahun 1944, sekitar delapan tahun setelah peristiwa “Raiders of the Lost Ark” pada tahun 1981. Setelah sequence tersebut, narasi film akan melompat ke tahun 1969 — dengan Ford sebagai bintang utama untuk sebagian besar aksi film.

“Kami memiliki kisah yang sangat lekat dan manusiawi untuk diceritakan, serta film yang akan memberikan keseruan buat Anda,” kata Ford, dikutip dari The Hollywood Reporter, Minggu (4/12), seperti dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button