Gaya Hidup

Banyak Konser Dibubarkan, Nidji Minta Semua Saling Introspeksi

INDOPOSCO.ID – Terkait banyaknya acara musik yang dibatalkan atau ditunda, sebagai musisi, Nidji berpesan untuk sama-sama saling introspeksi diri agar ke depannya kesalahan yang sama tak terulang kembali.

“Kalau gue sih lebih ke introspeksi saja ya. Gue capek lihat orang-orang saling memaki gitu loh. Lo nggak kasihan apa sama para penyelenggara acara yang sudah nyiapin sebenernya,” ungkap sang vokalis Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang akrab disapa Ubay kepada ANTARA, Senin malam (7/11).

“Saling mengingatkan saja. Saling introspeksi, saling jaga satu sama lain. Kan sedih juga kalau akhirnya konser banyak ditutup terus musisi jadi nggak manggung lagi,” sambung Ubay.

“Kita baru saja napas,” timpal Randy Danistha selaku keyboardis.

Di sisi lain, gitaris Nidji Ramadhista Akbar juga menyampaikan pendapatnya bahwa jika sebuah acara musik dibatalkan atau terjadi kerusuhan, banyak sekali orang yang akan dirugikan terutama penyelenggara acara tersebut.

Rama pun berharap agar kejadian-kejadian acara musik yang batal atau rusuh tak akan terjadi dan acara musik tetap terus bisa diadakan.

“Musisi kan talent, jadi yang dirugikan itu orang-orang event itu sendiri. Kan banyak. Yang dirugikan bukan cuma musisi. Jadi maksudnya ini kan event baru berjalan. Mudah-mudahan sih jangan stop lagi,” kata Rama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button