Gaya Hidup

“Scream 6” Maju Tayang Jadi 10 Maret 2023

INDOPOSCO.ID – Paramount Pictures kembali membuat perubahan besar pada jadwal rilisnya dengan memindahkan “Scream 6” menjadi 10 Maret 2023.

Disiarkan Deadline, Sabtu, “Scream 6” awalnya dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2023, namun dibuat maju 20 hari dari tanggal sebenarnya.

Akan tetapi, film “Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves” terpaksa mundur dari 3 Maret menjadi 31 Maret 2023.

Studio tersebut sebelumnya telah mengubah strategi rilis untuk “Babylon” dari Damien Chazelle. Film itu akan tayang di bioskop mulai 23 Desember 2022, setelah awalnya direncanakan tayang terbatas pada 25 Desember 2022 dan dirilis secara luas pada 6 Januari 2023.

Scream 6” akan bersaing dengan film sci- fi “65” yang dibintangi Adam Driver, Chloe Coleman dan Ariana Greenblatt, dari duo “A Quiet Place” Scott Beck dan Bryan Woods. Film yang juga tayang pada 10 Maret adalah “Focus Features Inside” yang dibintangi oleh Willem Dafoe.

Baca Juga: Carlos Lopez Estrada Siap “Remake” Film Your Name

Sedangkan “Dungeons & Dragon” akan bersaing dengan “Spinning Gold” yang dibintangi Michelle Monaghan dan Jason Isaacs, “Heart of a Lion” dengan Forest Whitaker, “A Good Person” yang melibatkan Florence Pugh dan Morgan Freeman, serta film “A Thousand and One for Focus”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button