Gaya Hidup

Taylor Swift Siap Gelar Tur Konser Mulai Maret 2023

INDOPOSCO.ID – Taylor Swift mengumumkan rangkaian tur konser mendatang dengan tajuk “Taylor Swift The Eras Tour” yang dijadwalkan untuk dimulai di sejumlah stadion Amerika Serikat mulai Maret 2023 dan berlangsung hingga Agustus.

Dikutip dari unggahan resminya di media sosial, Rabu, Swift mengatakan kepada penggemar untuk menantikan pengumuman tanggal konser internasional dalam beberapa waktu mendatang.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur berikutnya: Taylor Swift The Eras Tour, yang merupakan perjalanan dari era dan karier bermusik saya (masa lalu dan saat ini!). Yang pertama akan berada di stadion-stadion di AS, dengan tanggal (tur) internasional yang akan menyusul secepatnya!” kata Swift, seperti dikutip Antara, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga : Sheila On 7 Konser di Jakarta Awal Tahun 2023

Tak sampai di situ, pelantun “Maroon” itu mengatakan dirinya juga memboyong sejumlah musisi untuk ikut terlibat dalam rangkaian tur konsernya di Amerika. Ada Paramore, Haim, Phoebe Bridgers, Beabadoobee, Girl in Red, Muna, Gayle, Gracie Abrams dan Owenn.

Adapun tur dimulai pada 18 Maret 2023 di tempat yang tampaknya merupakan tempat yang bagus untuk Swift, yaitu Glendale, Arizona, tempat yang sama dengan tur terakhirnya, “Reputation Tour” yang dimulai pada 2018.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button