Gaya Hidup

Fans Marah setelah Genie Music Awards Cabut 1,6 Juta Suara untuk Blackpink

INDOPOSCO.ID – Genie Music Awards akan kembali ke upacara tatap muka dengan penonton langsung untuk pertama kalinya dalam tiga tahun pada 8 November di Namdong Gymnasium, Incheon. Fans telah bersemangat memilih artis favorit mereka untuk mengantisipasi acara tersebut.

Pemungutan suara dimulai pada 6 Oktober dan terbuka untuk pemilih dengan ID resmi Korea atau nomor telepon Korea hingga 3 November. Sementara penggemar K-Pop internasional mungkin tidak dapat memilih favorit mereka di setiap kategori yang tersedia, mereka dapat memilih GMA Penghargaan Popularitas Global Idol Plus .

Nominasi GMA Idol Plus Global Popularity Award tahun ini adalah 36 artis, termasuk BLACKPINK , IVE , NewJeans , ATEEZ , Stray Kids , PSY , SEVENTEEN , BTS , dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Genie Music Awards memilih pemenang berdasarkan data chart Genie Music, voting online, dan evaluasi juri . Suara terus mengalir dari penggemar K-Pop di seluruh dunia, karena mereka dengan penuh semangat berkontribusi pada peluang artis favorit mereka memenangkan penghargaan popularitas global.

Baca Juga: Happy Asmara Perkenalkan Budaya Jawa Timur Lewat Dangdut

Pada 19 Oktober, Genie Music merilis pemberitahuan resmi bahwa mereka akan mencabut suara untuk BLACKPINK dan PSY, karena Genie Music membagikan bahwa mereka telah melihat ” lalu lintas abnormal ” yang mereka ” akui sebagai [suara] curang .”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button